Kamis, 12 Maret 2009

profi inne




about me...
its me,my self n i....

Aku Inne zulfanisa.
Biasa di panggil ma teman-temanku"INE".
kalau dirumah aku di panggil "QNOOY",kenapa aku bisa dipanggil qnooy???
iiah...itu karena anjing kesayangan nenenkku namanya qnooy.Qnooy itu lucu,imut and sangat menggemaskan seperti aku,,jd aq di panggil qnooy deh.

Aku lahir di Jakarta 04 April 1989.Walaupun aq lahir di Jakarta,tp aq tinggal di Bekasi.Di bekasi lah aq menghabiskan waktuku.
Aku tinggal bersama kedua orangtua dan kedua kakak laki-laki.
Kakak pertama ku sudah kerja.Sedangkan kakak kedua ku masih kuliah.
Aku ini anak ketiga dari tiga bersaudara.Anak perempuan satu-satunya dalam keluarga.Walaupun aq anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga,tapi aq bukan tipe cewe yang manja lho.

Waktu kecil aq bisa dibilang anak yang pendiam tapi bawel.Bingung khan maksudnya koq pendiam tapi bawel??yahh...itulah aq,sifatnya susah ditebak.Kadang-kadang pendiam,tapi kadang bisa jadi manusia paling bawel.
Waktu kecil aq sangat hoby sekali main keluar.Tiap hari kerjaanqu main diluar mulu.Hampir semua permainan aq kuasain.Kecuali permainan-permainan wanita seperti Barbie or main masak-masakan,dan permainan wanita lainnya,entah kenapa aq sangat alergi dengan permainan itu.hehe...
Aq bersekolah tk di Mini Bhakti.

SD qu di SDN Duren Jaya 6.Di SD aq mulai aktif dalam kegiatan menari,paduan suara dan teater.Aq memang sangat tertarik dengan kegiatan kesenian.Di sd,Aq sering mengikuti Lomba-lomba menari,paduan suara dan teater.Alhamdulillah selalu menang.......
Di dalam kelas alhamdulillah aq selalu mendapatkan peringkat 10 besar.
Smp qu di Muhammadiyah 28 bekasi.Di SmpM aq jg aktif dalam ekstrakurikuler kesenian.Di smp ini pun aku masih bisa mempertahankan peringkat 10 besar.
Sma.........!!ngomong-ngomong soal sma,di sma'lah banyak sekali kenangan indah dan tidak bisa di lupakan.SMAN1Bekasi......itulah nama sekolahqu.Di sini lah aq merasakan yang namanya persaudaraan yang begitu erat.Sekolah yang dipenuhi dengan anak-anak yang jenius dan guru-guru yang galak.Di Sma ini aq hanya bisa meraih peringkat kelas 20 besar.Alhamdulillah aq bisa meraih itu semua.Coz saingan disana benar-benar berat sekali.Di Sma 1 aq mengikuti ekskul nihon club dan teater halim 77.Walaupun dengan tugas yang selalu menumpuk,guru-guru yang galak dan banyak kegiatan-kegiatan ekskul lainnya,tapi aq tidak pernah merasa jenuh,bete,palagi strez sekolah disana.
Sekarang aq kuliah di Universitas Negeri Jakarta,jurusan Ekonomi Administrasi,program study Pendidikan tata niaga reguler 2007
Cita -cita qu ingin menjadi wanita karier yang sukses.Dalam pekerjaan,aq ingin bekerja di bank.
Visi dan Misi qu dalam mencapai cita-cita yaitu dengan perbanyak belajar,menonton berita -berita terutama berita -berita mengenai keuangan,dan pastinya mencapai ipk yand tinggi dan cepat lulus kuliah.Dalam pelaksanaannya c saya masih sangat kurang optimal.Tapi saya akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar