Rabu, 27 Mei 2009

Intervensi di Sekolah dan Klinik

.

Intervensi di Sekolah dan Klinik
http://isc.sagepub.com



Kemitraan kolaboratif antara Guru dan Hadiah Siswa dan Cacat Dalam Pembelajaran

Karen Y. Kennedy, Kyle Higgins Tom dan Pierce
Intervensi di Sekolah dan Klinik 2002; 38; 36
Doi: 10.1177/10534512020380010501


Versi online artikel ini dapat ditemukan di:
http://isc.sagepub.com/cgi/content/abstract/38/1/36

Diterbitkan oleh:
Hammill Institute di Disabilities

dan
http://www.sagepublications.com


Layanan dan informasi tambahan untuk Intervensi di Sekolah dan klinik dapat ditemukan pada:
Email Peringatan: http://isc.sagepub.com/cgi/alerts
Kepelangganan: http://isc.sagepub.com/subscriptions
Reprints: http://www.sagepub.com/journalsReprints.nav
Perizinan: http://www.sagepub.com/journalsPermissions.nav

Kemitraan kolaboratif antara Guru dan Hadiah Siswa dan Cacat Dalam Pembelajaran

Karen Y. Kennedy,
Kyle Higgins,

Dan Tom Pierce


Layanan bagi siswa yang berbakat dan memiliki cacat berbeda dalam pembelajaran jenis sekolah kabupaten.Guru pendidikan umum jarang ada pelatihan untuk bekerja dengan siswa yang ada di beberapa exceptionalities umum pendidikan kelas. Sebaliknya, khusus pendidik biasanya tidak terlatih untuk alamat yang unik kebutuhan siswa dengan hadiah dan talenta.Karena ini disparitas dalam pelatihan, adalah penting bahwa kolaborasi antara umum pengajar, khusus pendidik, guru dan siswa yang berbakat terjadi sepanjang tahun ajaran.Artikel ini menunjukkan strategi dan ide-ide untuk membantu membangun kemitraan kolaboratif di antara semua guru yang bekerja dengan siswa yang berbakat dan memiliki kecacatan belajar.

Sebagai tren pendidikan khusus berubah,jadi lakukan tren pendidikan gifted. Dimasukkannya semua siswa dengan kebutuhan khusus di umum
pendidikan kelas semakin umum - dipinjamkan seluruh bangsa, dan siswa yang
gifted tidak menginginkan pengecualian terhadap kecenderungan ini. Secara historis,
siswa yang berbakat telah menghabiskan sebagian besar dari sekolah mereka setiap hari di kelas pendidikan umum, biasanya tanpa adaptasi dengan kurikulum pendidikan umum (Hert-zog,1998).Siswa yang berbakat dan belajar cacat, yang sering disebut dua kali luar biasa, bahkan ada lebih kebutuhan unik. Karena siswa yang dua kali menghabiskan sebagian besar mereka di sekolah baik pendidikan umum atau dalam pengaturan ruang pengaturan daya,penting bahwa kurikulum di kedua pengaturan akan modified untuk mengakomodasi kebutuhan mereka. Dibedakan kurikulum adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan penduduk siswa yang unik

Layanan bagi siswa yang berbakat dan belajar cacat bervariasi tergantung pada jenis sekolah kabupaten, berbakat dan sikap terhadap pendidikan di daerah sekolah dan masyarakat. Beberapa siswa menerima layanan dan dapat hadir sebagai hadih program kecil seminggu sekali, meskipun mereka menghadiri kelas sumber daya
sehari-hari. Beberapa sekolah di daerah, layanan bagi siswa yang berbakat yang hanya diberikan kepada siswa di usia tertentu kelompok atau kelas tinggi. Kenyataannya adalah bahwa siswa yang berbakat dan mempunyai kecacatan belajar ada kebutuhan unik
untuk seluruh sekolah, Setiap hari, bukan hanya ketika layanan dapat diberikan.
Penting bagi semua yang terlibat dalam kolaborasi untuk diingat bahwa proses pendidikan tidak berbakat tetapi satu set layanan yang diberikan kepada siswa,
sedapat mungkin ditempatkan (Hertzog, 1998).layanan ini harus dirancang untuk membantu siswa mengembangkan antar kekuatan dan bakat dan dapat terjadi dalam berbagai pengaturan, termasuk di kampus secara umum pendidikan kelas -
kamar, di luar kampus mahasiswa dari bidang minat, atau di mana para siswa bekerja dengan tinggi.Siswa mencapai seperti dirinya. Pada saat yang sama, kolaboratif guru harus mempertimbangkan siswa yang cacat kebutuhan. Biasanya dalam situasi ini, guru-guru yang berbakat bertindak sebagai fasilitator di antara siswa
dan guru, baik pendidik umum dan pendidik khusus.

Dalam setiap situasi sosial, kerjasama ini penting agar yang ditetapkan dan tujuan tercapai. Aspek ini adalah komitmen menetapkan dan mencapai tujuan sehingga proses kolaborasi menjadi elemen integral dalam pengaturan pendidikan. Dalam hal pekerjaan
dengan siswa yang luar biasa dua kali, kolaborasi di antara semua guru adalah impera -
tif. Sering kali, guru pendidikan umum belum dilatih untuk menyediakan akomodasi untuk siswa, sehingga kebutuhan akademik siswa dan sosial yang bertemu. Sering kali ini tidak jelas sebagai guru untuk merancang di – struction agar siswa dapat mengembangkan potensi mereka.Akibatnya, siswa yang berbakat dengan
belajar cacat sering menjadi bosan, unmotivated, dan terkadang memperlihatkan masalah perilaku (Robinson, 1999).Sementara Gets adalah ahli di kelas konten,
adalah ahli dalam menyediakan layanan yang sesuai dan modifikasi bagi siswa yang berbakat (Vargo, 1998), dan SETS adalah ahli strategi dalam mengajar untuk membantu
siswa belajar dan mengingat konten penting.

Semua guru yang terlibat harus berkonsultasi dan bekerjasama dengan
saling berbagi mengenai siswa mereka.Tanggung jawab yang ditambahkan pada setiap guru, yang biasanya hanya berfungsi dengan siswa dalam bidang-nya, pro -
fessional bidang keahlian. Bekerja sama, semua orang terlibat dalam memberikan pelayanan kepada siswa yang berbakat dan ada manfaat belajar melalui serangkaian
gabungan upaya untuk mengembangkan pendidikan sesuai rencana
kebutuhan siswa. Ini gabungan upaya melibatkan Gets dalam membuat keputusan yang tepat tentang differenti – ated kurikulum (misalnya, konsep-konsep untuk mengajar, kedalaman studi,keterampilan berpikir kritis) yang akan dilaksanakan di
kelas pendidikan umum dan pendidikan guru pro – viding konten untuk penjadwalan instruksi (Robinson,1999).

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan pembinaan untuk
guru dan siswa yang berbakat dan pembelajaran – kemampuan dan pendidikan umum dan khusus –mereka memulai proses kolaboratif. Tujuan adalah untuk menjamin penyediaan layanan yang sesuai untuk siswa yang luar biasa .Ini adalah satu proses kolaboratif berdasarkan komunikasi berlanjut, kolaborasi perencanaan, dan berkelanjutan, evaluasi sepanjang tahun ajaran. Kolaborasi merupakan perkembangan kemitraan yang selama ini dan dengan demikian harus dilihat sebagai sebuah proses, bukan sebuah produk.

Kolaborasi Ditetapkan

Dengan masuknya anak-anak yang luar biasa dua kali pada umumnya dan pendidikan kelas khusus, dan lebih banyak kerjasama, menetapkan, dan harus terjadi. Penting agar guru-guru membentuk sebuah tim untuk mendukung satu sama lain, berkembang sesuai instruksional rencana, dan instruksi untuk membedakan dengan kebutuhan unik siswa. Pendekatan tim ini membantu untuk memastikan keberhasilan siswa dalam masyarakat inklusif

Kolaborasi menggambarkan bagaimana para guru bekerja sama,
apa yang mereka lakukan (Kawan & Bursuck, 2002). Collabora -
tion intangible merupakan proses yang didasarkan pada interaksi gaya profesional yang mereka gunakan untuk menyelesaikan tujuan bersama (Cook & Friend, 1993). Hubungan-akan guru dan siswa yang berbakat, bersama dengan pendidikan khusus, merupakan kunci elemen dalam keberhasilan siswa yang berbakat dan memiliki cacat dalam belajar pendidikan umum kelas –kamar dan pendidikan khusus di kelas.

Merancang Kolaboratif Proses konsultatif

Konsultatif proses kolaborasi yang harus baik direncanakan, memfasilitasi komunikasi, meningkatkan keadilan, dan disempurnakan dari waktu ke waktu. Diawali dengan mendapatkan dukungan administratif guru dari siswa yang berbakat
harus bertemu dan bekerja bersama-sama dengan banyak bagian –RPM terakhir seperti guru, orangtua, siswa, dan sekarang guru pendidikan umum, serta pendidikan khususa guru. Komunikasi terus sepanjang tahun ajaran yang diperlukan untuk keberhasilan program (lihat gambar 1)









Gambar 1. Kolaborasi berlangsung.

Awal Tahun Sekolah


Setiap orang terlibat dengan siswa, baik sebelumnya dan saat ini,
akan memberikan kontribusi penting terhadap proses kolaboratif. Adalah penting bahwa semua mitra memahami tujuan program untuk siswa yang berbakat dengan
belajar cacat. Penting bahwa semua yang terlibat tidak mengerti bahwa setiap siswa yang luar biasa dua kali dan yang kedua harus dibenahi.

Pertemuan dengan Kepala Sekolah

Adalah bijaksana untuk bertemu dengan kepala sekolah sebelum permulaan
pada tahun ajaran untuk mendiskusikan kebutuhan untuk kolaborasi kemitraan belajar pemrograman cacat.Memperoleh dukungan, baik dan terus terang dari
sekolah sangat penting. pokok dalam menentukan nada nya sekolah, dan kepala sekolah dari tingkat dukungan yang dapat membantu kolaborasi dengan proses untuk berhasil atau menghentikannya sebelum dimulai.


Pertemuan dengan Mahasiswa dan Orang tua

Setelah mendapatkan dukungan dari kepala sekolah, yang harus bertemu dengan individu siswa dan orang tua mereka. Ini memberikan kesempatan untuk bertemu dengan para siswa, mendapatkan informasi penting dari orang tua, dan belajar tentang pribadi tujuan dan harapan dari kedua mahasiswa dan orang tuanya.Pertemuan ini, seringkali memberikan informasi berharga umum dan / atau guru pendidikan khusus. Ia juga merupakan kesempatan untuk membicarakan dengan orang tua siswa dan bagaimana kolaborasi proses konsultatif akan bekerja di seluruh sekolah.

.


Pertemuan dengan Guru dari Sebelumnya

Siapa siswa Sebelumnya pendidik umum dan khusus dari pelajar dapat
memberikan informasi tentang kinerja siswa dalam sekolah tahun sebelumnya. Mereka mengetahui minat siswa kebiasaan dan bekerja, masalah cacat, dan akademis dan sosial
pertumbuhan di tahun-tahun sebelumnya. Informasi ini berguna dalam kreativitas mahasiswa.

Membuat Profil Siswa


Membuat profil bekerja untuk setiap siswa yang bermanfaat
karena menyediakan informasi penting dalam formulir. Profil siswa harus dikembangkan
setelah pertemuan dengan para siswa, orang tua, dan sebelumnya mengajar.Profil dapat mencakup informasi seperti masa lalu dan sekarang tingkat kinerja akademik, bidang minat,cacat karakteristik dan kebutuhan, dan ekstrakurikuler kegiatan di mana siswa mau berpartisipasi atau untuk berpartisipasi (lihat Gambar 2).

Bertemu dengan Jenderal Pendidikan Guru dan Pendidikan Khusus Guru

Guru siswa yang berbakat harus memperkenalkan sendiri ke semua pendidik umum dan khusus pendidik di sekolah sebelum awal tahun sekolah.Pengenalan ini sangat penting, karena pertama pendidikan guru,menentukan tingkat kerjasama mereka. Pertemuan pertama dari hubungan untuk jangka waktu tahun ajaran.

Rapat harus dijadwalkan dengan spesifik,dengan siapa guru yang berbakat akan bekerja. Pertimbangan untuk pertemuan pertama.Ini harus mencakup waktu yang sesuai, tidak terlalu awal atau terlambat dalam hari, dan tempat yang sesuai yang bebas dari kebisingan (Fry, 1999). Selama pertemuan ini, semua guru yang terlibat akan bekerja untuk memperjelas spesfik peran dan tanggung jawab dalam proses kolaboratif, sebagai
juga dalam penyediaan layanan kepada siswa yang luar biasa. Penting bahwa pertemuan ini akan serasi dan menenteramkan. Tujuannya adalah bahwa pendidikan umum mewujudkan guru, merupakan suatu kemitraan guru yang berbakat dan pendidikan khusus tidak mencoba – untuk mengubah kelas pendidikan umum.

Dalam beberapa kasus akan terjadi perlawanan. Ini bukan tidak biasa
dalam banyak guru, terutama guru veteran, sering menolak perubahan atau tidak membawa perubahan serius (Cramer, Krasinski, Crutchfield, Sackmary, & Scalia, 2000). Sering telah menyarankan bahwa ini hasil dari perlawanan kenyataan bahwa sebagian besar guru bekerja dalam isolasi dan berkonsultasi dengan satu sama lain(Little, 1982). Ini penting untuk tidak tahan untuk mengambil data pribadi tetapi untuk mengenal dan membantu para pendidik umum menyadari bahwa suasana di sekolah isolasi
sedang berubah pengaturan.



Hubungan dengan mendirikan Kolaboratif Mitra


Kolaborasi mitra harus bekerja sama di seluruh sekolah tahun. Untuk alasan ini penting agar guru bekerja dalam kemitraan kolaboratif menjadi familiar dengan satu sama lain, baik secara profesional dan agak pribadi.
Mitra yang dapat dipercaya satu sama lain akan bekerja bersama.





Gedung kepercayaan


Salah satu kunci sukses dalam poin ini adalah untuk kolaborasi
ada saling percaya dan menghormati satu sama lain. Kapan percaya dan saling menghormati itu, komitmen untuk pencapaian (Carmen, Herrold, & Venn, 1999). Dalam
kolaboratif konsultatif model, percaya adalah yang paling penting,
unsur sebagai orang dewasa mulai untuk membolehkan mereka menjadi orang dewasa lainnya otonom lingkungan kerja penting untuk kembali anggota guru yang sering mengalami takut akan makhluk ketika mereka dihakimi oleh yang lainnya dan membolehkan mereka menjadi kelas pendidik. Sebuah hubungan dibangun di atas kepercayaan merupakan unsur utama yang akan membuat suasana di mana rasa takut ini dapat diatasi.

Penting agar mereka merasa mitra kolaboratif dapat menghitung dan kepercayaan satu sama lain. Kepercayaan dapat dibangun di mana-mana oleh dua individu berikut dengan melalui diharapkan rencana, tetap janji, dan ada komunikasi tujuan dan harapan yang jelas. Juga penting.Mitra kerja yang kolaboratif dari pribadi dan / atau pro -
fessional sehingga setiap perbedaan pendapat yang mungkin timbul tidak akan mempengaruhi anggota lainnya.

Fokus pada kepercayaan ini harus dimulai pada awal tahun, dan Mereka yang terlibat harus menjaga komitmen yang positif untuk hubungan baik sepanjang tahun. Penting untuk memberikan pujian di belakang dan mengenali ketika para guru bekerja dalam cara yang positif dengan siswa,daripada hanya berfokus pada negatif. Masukan positif penting dan mendorong semua terlibat untuk terus bekerja menuju tujuan bersama. Baik.humas dapat membantu guru tetap positif sikap terhadap program dan siswa yang terlibat. Selalu memberikan pengakuan yang patut.




Mendapatkan ke Know Setiap Lain


Guru yang berbakat harus meluangkan waktu untuk mengetahui cara
umum dan khusus pendidik. Pertama, harus menjadi akrab dengan kolaborasi mitra sebagai pendidik.Ini melibatkan mereka belajar tentang struktur kelas,
gaya pengajaran, dan harapan siswa bukan di dalam untuk mengubah pendidikan umum atau khusus, gaya guru atau kurikulum umum atau khusus pendidikan siswa terganggu dengan kelas harian-Namun, ia adalah pekerjaan yang memberikan
saran umum dan khusus untuk pendidik, kemampuan mereka mengajar dan kurikulum bagi siswa yang membutuhkan akselerasi Ini melibatkan mencari dan menyediakan bahan-bahan yang tepat, membantu menandatangani dan mengembangkan kurikulum
terus-menerus untuk mendukung perubahan lainnya yang dapat diperlukan.

Pendidikan umum dan pendidikan khusus guru adalah ahli di masing-masing kelas konten dan mata pelajaran, dan termasuk dalam menyediakan lingkungan yang diusulkan oleh strategi, modifikasi dan akomodasi untuk membantu alamat mahasiswa dari kebutuhan cacat.Mengetahui seseorang menjadi dan sesuatu tentangnya dalam kehidupan
umum akan membantu mitra kolaboratif dan berkomunikasi berkolaborasi dengan kenyamanan dan keyakinan. Cara mengetahui satu sama lain yang dapat dicapai melalui kerja, setelah jam istirahat, atau bahkan e-mail.




Kelas Pengamatan dan wawancara


Setelah tahun ajaran dimulai, hal ini berguna untuk menjadwalkan kelas observasi selama di sekolah, serta wawancara dengan guru yang berpartisipasi pada waktu yang
nyaman bagi mereka. Melihat dan wawancara mengajar membantu menentukan ada penyesuaian untuk siswa yang luar biasa adalah dua kali yang mungkin diperlukan selama kuliah,kegiatan, proyek, dan bahkan mahasiswa pada waktu senggang. Ini penting untuk mengamati ke dalam kelas dan juga wawancara guru untuk memastikan keduanya memvalidasi satu sama lain (lihat Angka 3 dan 4). Pengamatan memberikan kesempatan untuk menilai kemajuan siswa juga.




Membuat Jalankan Kolaborasi Lancar


Guru yang berbakat yang bekerja dengan anak-anak yang luar biasa dua kali harus memfasilitasi proses kolaborasi sepanjang tahun untuk memastikan hasil positif.
Perencanaan berkelanjutan dan jelas, metode komunikasi yang diperlukan untuk sukses dalam program kolaborasi yang tiga guru harus bekerja bersama untuk memastikan kebutuhan yang unik.


.
Perencanaan kolaboratif


Mencari waktu untuk bersama-sama, perencanaan merupakan suatu kebutuhan, menyebabkan pakaian pendidik umum dapat membantu dalam mengembangkan
rencana pelajaran dengan akomodasi bagi siswa yang dua kali luar biasa, dan juga dapat berkontribusi menuju perencanaan pelajaran, adalah penting bahwa guru yang bekerja dan menemukan sebuah model umum waktu perencanaan (Dyck, Sundbye, & Pemberton, 1997). Mengatur mingguan atau rapat bulanan dengan lebih baik,Dengan tingginya
kebutuhan guru, mungkin sulit untuk menemukan waktu ketika semua guru yang tersedia. Dengan dukungan administrasi,mungkin tersedia pada bulanan dasar untuk perencanaan.Alternatif pilihan untuk orang dalam konferensi mungkin termasuk sekolah e-mail, jika tersedia, atau beberapa bentuk atau kertas laporan kemajuan yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi antara guru (lihat Figur 5).

Vargo (1998) mengemukakan bahwa konsultasi dan kolaborasi memerlukan sikap proaktif oleh semua mitra kolaborasi.Untuk waktu singkat komunikasi, meskipun dilakukan lewat, akan membuktikan untuk menjadi berharga.


Profil Siswa
Siswa Nama _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Guru _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Grade _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Konsultan Pendidikan _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Peristiwa tingkat kinerja akademik:
Bidang kekuatan:
Bidang kelemahan (keterangan bagaimana mempengaruhi pencapaian cacat):
kreativitas kemampuan dalam seni:
Kemampuan kepemimpinan:
Kegiatan ekstrakurikuler (misalnya, klub, olahraga, dll):
Karir Interests:

Gambar 2. Informasi untuk berbagi dengan guru-guru pendidikan umum.

Guru Wawancara
Siswa: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Guru: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Perihal: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Apakah Anda pernah mengajar siswa yang berbakat?
Bagaimana menurut Anda tentang instruksi untuk siswa yang berbakat?
Instruksional bahan apa yang digunakan di kelas? (contoh : buku, media, dll)
apakah yang lebih didominasi dalam presentasi? (contoh., visual, berhubungan dengan, berkenaan dgn peraba, dll)

Bagaimana siswa diharapkan untuk berpartisipasi dalam kelas?
Apakah para siswa diharapkan untuk melakukannya jika mereka menyelesaikan tugas awal?
Bagaimana anda mengevaluasi siswa?

Gambar 3. Guru bentuk wawancara.

Observasi kelas
Siswa: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Guru: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Perihal: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Lingkungan kelas (mebel pengaturan, tingkat kebisingan, dekorasi, stimulasi lainnya):
Kelas rutin harian:
Modus Instruksi:


Partisipasi siswa:
Interaksi mahasiswa (dengan guru dan / atau siswa lain):
Catatan lain:

Gambar 4. Pengamatan bentuk kelas.

Berbagi Informasi dan Komunikasi


Komunikasi yang baik merupakan kunci untuk hubungan kolaboratif. Pendidik Umum dan khusus guru yang berbakat memiliki respon-kemampuan dari pemeliharaan buka saluran komunikasi.Pendidik umum harus bersedia untuk meminta bantuan, dan
penting bahwa guru pendidikan menanggapi permintaan bantuan pada waktu yang tepat.

Kunjungan kelas tidak boleh hanya tersedia bila ada waktu tetapi juga bila kelas umum.
, mungkin akan sulit kontak mereka.(lihat Gambar 6). Menyediakan bentuk komunikasi nyata bukti permintaan untuk bantuan dan respon yang disediakan.

Salah satu tanggung jawab guru adalah berbagi informasi tentang siswa yang berbakat dengan pendidikan umum mereka dan orang dewasa yang terlibat dalam pemrograman untuk siswa. Yang lebih umum, pendidikan guru tentang siswa yang berbakat di kelas, yang lebih baik. Informasi termasuk pendidikan terakhir profil, kekuatan (misalnya, pendidikan, akademis, kreatif, personal), dan lemah – nesses (contoh:.,sosial, emosi, akademis). Guru harus menyediakan bagi siswa yang mungkin memerlukan tambahan, fokus, atau dukungan.




Konferensi Mingguan atau bulanan


Meskipun umum pendidik mungkin tidak meminta bantuan,guru dan siswa mungkin perlu bantuan atau saran memfasilitasi proyek, mengubah kurikulum, atau hanya
untuk mendukung (McKenney & Elliot, 1998). Untuk alasan ini,harus terus berkonsultasi dengan siswa dan memantau secara rutin di seluruh sekolah tahun. kunjungan atau menganugerahkan persiapan –harus dijadwalkan secara teratur atau dapat dijadwalkan
pada kalender pada awal tahun ajaran untuk seluruh tahun. Terus interaksi dan melayani sebagai masukan bagian dari penilaian apakah sedang berlangsung. Berikut adalah pendidikan umum di kelas.





Memodifikasi Instruksi untuk Siswa yang Dua kali yang luar biasa


Kelas observasi dan wawancara guru menyediakan titik untuk membuat instruksional atau kurikulum deferensiasi, saran untuk guru pendidikan umum. Dari informasi ini,
guru yang berbakat pendidikan akan tahu persis apa terjadi di dalam pengaturan pendidikan umum. Dia juga akan mengetahui harapan guru dan jumlah perubahan yang realistis sesuai dengan lingkungan tertentu

Meskipun perbedaan modifikasi dan saran harus individual bagi setiap siswa yang berbakat,modifikasi umum dapat diusulkan ke gen – eral dan guru pendidikan khusus di awal tahun sekolah:

• Selalu mempertimbangkan mahasiswa dari kekuatan,minat, dan cacat saat perencanaan yang menetapkan (misalnya, jika topik adalah tata surya, memungkinkan
siswa untuk memilih salah satu daerah yang menarik untuk di kajian mendalam
daripada memerlukan semua siswa untuk menyelesaikan sama tugas).

• Kontrak dengan masing-masing siswa untuk menyelesaikan (misalnya, para siswa dapat membantu menentukan bagian dari yang akan menyelesaikan tugas mereka sesuai dengan kepentingan).

• Pastikan bahwa tantangan tugas siswa yang berbakat (misalnya, memberikan kesempatan bagi siswa pergi ke luar kelas tugas, menemukan profesional
dalam masyarakat yang bersedia untuk bekerja dengan siswa pada tugas) tetapi tidak dengan antarmuka pelajar.

• Berikan kritis tetapi adil,evaluasi dari hasil kerja siswa (lihat Gambar 7).
Saran seperti ini memberikan umum dan spe – sosial pendidikan dengan titik awal untuk memodifikasi dan instruksi untuk siswa yang dua kali mereka di luar kelas. Penting agar
guru yang berbakat pendidikan ini tidak hanya menyediakan saran untuk umum atau khusus pendidik dan mengharapkan dia untuk melaksanakannya tanpa bimbingan.


Evaluasi


Hal ini diperlukan untuk mengevaluasi proses kolaboratif dalam rangka untuk meningkatkan dan atau membuktikan efektivitas. Penting bahwa semua kontribusi bersama mitra proses evaluasi. Evaluasi program ini dapat dibahas mingguan atau bulanan selama sesi perencanaan dan pada akhir tahun ajaran. Pengamatan langsung
di ruang kelas; wawancara guru, siswa, dan orang tua, dan contoh siswa bekerja (baik dan proses produk) dapat menyediakan data berharga kualitatif (Patton, 1987).

Kesimpulan


Dimasukkannya kolaboratif konsultasi pendidikan siswa yang berbakat dan memiliki pembelajaran , kemampuan hanyalah permulaan.kebanyakan dari mereka di sekolah umum dan / atau sumber daya dalam kamar, adalah bahwa guru yang berbakat pendidikan, guru yang pendidikan khusus, dan guru dari pendidikan umum mulai
untuk bekerja sama untuk menyediakan layanan ini untuk siswa untuk seluruh sekolah terpencil untuk pe – riode waktutertentu. Bahkan jika siswa berbakat yang masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kamar yang berbakat, dayatarik keluar bagian dari program untuk sehari atau seminggu sekali, ini kolaborasi memastikan bahwa ketika mereka kembali ke kelas pendidikan umum mereka, mereka perlu
akan terus bertemu. Dengan bekerja sama dalam hubungan kolaborasi, guru merencanakan, memecahkan masalah, dan menandatangani instruksi yang memenuhi akademik dan emosional kebutuhan siswa yang berbakat untuk seluruh sekolah.
Dengan cara ini, pendidikan anak-anak yang dua kali luar biasa menjadi lebih multidimensi dan dinamis; siswa memiliki kesempatan untuk kemampuan mereka sepanjang hari di berbagai pengaturan.

Progress Report

Siswa: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Guru: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Perihal: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Periode: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Proyek saat ini:

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Lingkaran Y untuk Ya, N untuk No

Y N Pada 1. Pelajar bijak menggunakan waktu di dalam kelas.

Y N Pada 2. Siswa membuat kemajuan yang ditugaskan pada proyek ini minggu /

bulan.
Y N Pada 3. Siswa bekerja secara independen yang ditugaskan di proyek

Y N Pada 4. Pelajar perlu bantuan yang ditugaskan di proyek.

Y N Pada 5. Mahasiswa diperlukan sumber daya yang ditugaskan untuk proyek.

Y N Pada 6. Siswa bekerja bersama-sama dengan rekan-rekan dan guru di kelas.

Y N Pada 7. Mahasiswa selesai dan menjadi bagian dalam tugas sebagai

disepakati.
Y N Pada 8. Pelajar telah melebihi harapan semua!


Komentar:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Terima kasih atas kerjasama Anda! Silahkan kembali ke kotak surat saya ini ASAP.


Gambar 5. Mingguan / bulanan laporan kemajuan.


Permintaan Bantuan
(Guru nama) hormat mengenai permintaan bantuan anda (nama siswa).
Harap memeriksa semua yang berlaku:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Masalah dengan memodifikasi tugas
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Masalah dengan siswa menyelesaikan tugas
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Masalah dengan tugas grading
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Masalah dengan motivasi siswa
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Masalah dengan perilaku siswa
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Lainnya (harap jelaskan):
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
PLEASE CONTACT ME IMMEDIATELY!
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Tanggal diminta


Tanda tangan
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ Tanggal diterima
Tindakan yang diambil:

Gambar 6. Permintaan bantuan

.

Evaluasi Siswa
Siswa: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Guru: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Nama Independen Proyek:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Tanggal Mulai: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Tanggal Selesai _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Bagian 1 (harus diselesaikan oleh siswa)
Apakah tujuan proyek?
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _


Menjelaskan prosedur yang digunakan dalam memenuhi tujuan Anda.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Apa yang Anda temukan?
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Menjelaskan implikasi untuk penelitian lebih lanjut.

(gambar terus)


Gambar 7. Formulir evaluasi proyek independen.

TENTANG PENULIS

Karen Y. Kennedy, Med, adalah mahasiswa doktoral di Universitas dari Nevada, Las Vegas, dan guru pendidikan khusus dalam Clark County School District. Minat dia sekarang adalah al - ternatif sertifikasi program khusus untuk pendidikan guru dan upaya-upaya kolaborasi antara guru dengan siswa yang bekerja dua kali yang luar biasa. Kyle Higgins, PhD, adalah seorang profesor khusus pendidikan di University of Nevada, Las Vegas. Dia sekarang mementingkan pembangunan sesuai forma - tif dan evaluasi khusus untuk digunakan oleh pendidik,pelayanan pendidikan kepada siswa yang berbakat dan belajar cacat. Tom Pierce, PhD, adalah ketua dari departemen dan Pendidikan Khusus di Universitas Nevada, Las Vegas.

Miliknya Pilihan Majalah Pendengaran Mendengar pilihan Majalah-gratis, operator nasional yang menyediakan sekarang, beredar di majalah menulis tape-nya 40. merayakan ulang tahun ini. CML adalah tanpa biaya yang ditawarkan kepada warga AS yang tidak dapat membaca standar cetak karena kehilangan visi atau dis - kemampuan. Enam kali dalam setahun, CML memilih 8 jam un - ringkasan artikel, cerita pendek, dan puisi dari terkemuka publikasi seperti The New Yorker, Smithsonian, Na - Geografis nasional, Granta, Sports Illustrated, Asing Diperoleh - sekarang kepentingan penelitian termasuk lisensi program alternatif dalam pendidikan khusus, bantuan pribadi perencanaan, dan penyertaan siswa dengan kecacatan parah. Alamat: Karen Y. Kennedy,
University of Nevada, Las Vegas, Departemen Khusus Pendidikan, Maryland Parkway 4505, Las Vegas, NV 89154-3014;

REFERENSI
Cook, L., & Friend, M. (1993). Kepemimpinan pendidikan untuk guru-col laboration. Dalam Billingsley B. (ed.), Program kepemimpinan untuk melayani siswa cacat, (pp. 421-444). Richmond: Departemen Virginia Pendidikan.
Cramer, S., Krasinski, S., Crutchfield, MD, Sackmary, B., & Scalia, L. (2000). Menggunakan kolaborasi dan web yang baru untuk melaksanakan CEC standar.Mengajar anak-anak luar biasa, 32 (5), 12-19.
Dyck, N., Sundbye, N., & Pemberton, J. (1997). J resep untuk efisien co-mengajar. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (2), 42-45.
Elliot, D., & McKenney, M. (1998). Penyertaan empat model yang berhasil. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (4), 54-58.
Carmen, MA, Herrold, WG, & Venn, J. (1999). Tips untuk berhasil dimasukkan: A checklist untuk pendidik. Pengajaran istimewa Anak, 32 (1), 76-82. Teman, M., & Bursuck, W. D. (2002). Termasuk siswa dengan kebutuhan khusus: Sebuah panduan praktis untuk guru kelas (3rd ed.).

Needham Heights, MA: Allyn & Bacon.Goreng, R. (1999). Kami untuk memulai pertemuan seperti ini. Franklin Lakes, NJ: Tekan karir.
Hertzog, N. B. (1998). Perubahan peran serta pendidikan gifted spe - cialist. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (3), 39-43. Sedikit, J. W. (1982). Norma-norma yang collegiality dan eksperimentasi: Kerja kondisi sekolah sukses. American Jurnal Penelitian, 19, 325-340.
Patton, M. T. (1987). Bagaimana menggunakan metode kualitatif dalam evaluasi. Thousand Oaks, CA: Sage.
Robinson, S. M. (1999). Memenuhi kebutuhan siswa yang berbakat belajar dan ada yang cacat. Intervensi dan Sekolah Klinik, 34 (4), 195-204.
Vargo, S. (1998). Konsultasi ke guru-guru. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (3), 54-55.

N O TICE
Pameran,Waktu, , Fortune, dan banyak lebih. Khusus kecepatan pemutar kaset diperlukan untuk mendengarkan empat-lagu kaset juga gratis, permanen pada pinjaman, dari Kongres perpustakaan. Mereka yang tertarik dalam kembali ceiving gratis berlangganan dapat menghubungi Pilihan Majalah Mendengarkan: bebas pulsa: 888/724-6423; fax: 516/944-6849; mail: Pilihan Majalah Mendengar, 85 Channel Dr, Port
Washington
, NY 11050
, email: choicemag@aol.com;

Web site: www.choicemagazinelistening.org. CML juga dapat memberikan informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan gratis khusus kecepatan pemutar kaset.

(Gambar 7, lanjutan dari halaman sebelumnya)
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Evaluasi diri: Saya percaya saya nilai yang pantas _ _ _ _ _ _ pada proyek ini karena:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Pasal 2 (harus diselesaikan oleh guru)
Proses
1. Apakah siswa telah jelas tujuan proyek? Y N
2. Apakah siswa yang menggunakan metode penelitian? Y N
3. Apakah siswa kelas menggunakan waktu dengan bijak? Y N
4. Apakah mahasiswa tetap fokus yang jelas pada pertanyaan penelitian? Y N
5. Apakah mahasiswa menggunakan induktif / deduktif pertimbangan dalam pengambilan keputusan? Y N
6. Apakah siswa mengetahui informasi selain apa yang awalnya ditujukan? Y N
Produk

1. Merupakan produk akhir sebuah refleksi dari apa yang ditemukan oleh mahasiswa? Y N
2. Merupakan produk bersama-sama dengan orang lain yang akan mendapat manfaat dari temuan? Y N
3. Apakah produk akhir akurat mencerminkan kemampuan siswa? Y N
4. Proyek grade: _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Komentar:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _





TENTANG PENULIS

Karen Y. Kennedy, Med, adalah mahasiswa doktoral di Universitasdari Nevada, Las Vegas, dan guru pendidikan khusus dalamClark County School District. Minat dia sekarang adalah al -ternatif sertifikasi program khusus untuk pendidikan gurudan upaya-upaya kolaborasi antara guru dengan siswa yang bekerja dua kali yang luar biasa. Kyle Higgins, PhD, adalah seorang profesor khusus pendidikan di University of Nevada, Las Vegas. Dia sekarang mementingkan pembangunan sesuai forma -tif dan evaluasi khusus untuk digunakan oleh pendidik,pelayanan pendidikan kepada siswa yang berbakat dan belajar cacat. Tom Pierce, PhD, adalah ketua dari departemen dan Pendidikan Khusus di Universitas Nevada, Las Vegas. Miliknya Pilihan Majalah Pendengaran Mendengar pilihan Majalah-gratis, operator nasional yang menyediakan sekarang, beredar di majalah menulis tape-nya 40. merayakan ulang tahun ini. CML adalah tanpa biaya yang ditawarkan kepada warga AS yang tidak dapat membaca standar cetak karena kehilangan visi atau dis -kemampuan. Enam kali dalam setahun, CML memilih 8 jam un -ringkasan artikel, cerita pendek, dan puisi dari terkemuka publikasi seperti The New Yorker, Smithsonian, Na -Geografis nasional, Granta, Sports Illustrated, Asing Diperoleh -sekarang kepentingan penelitian termasuk lisensi program alternatif dalam pendidikan khusus, bantuan pribadi perencanaan, dan penyertaan siswa dengan kecacatan parah. Alamat: Karen Y. Kennedy,University of Nevada, Las Vegas, Departemen KhususPendidikan, Maryland Parkway 4505, Las Vegas, NV 89154-3014;e-mail: karen8403@hotmail.com


REFERENSI
Cook, L., & Friend, M. (1993). Kepemimpinan pendidikan untuk guru-col laboration. Dalam Billingsley B. (ed.), Program kepemimpinan untuk melayani siswa cacat, (pp. 421-444). Richmond: Departemen Virginia Pendidikan.
Cramer, S., Krasinski, S., Crutchfield, MD, Sackmary, B., & Scalia, L.(2000). Menggunakan kolaborasi dan web yang baru untuk melaksanakan
CEC standar. Mengajar anak-anak luar biasa, 32 (5), 12-19.Dyck, N., Sundbye, N., & Pemberton, J. (1997). J resep untuk efisien co-mengajar. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (2), 42-45.
Elliot, D., & McKenney, M. (1998). Penyertaan empat model yang berhasil.Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (4), 54-58.
Carmen, MA, Herrold, WG, & Venn, J. (1999). Tips untuk berhasil dimasukkan: A checklist untuk pendidik. Pengajaran istimewa Anak, 32 (1), 76-82.Teman, M., & Bursuck, W. D. (2002). Termasuk siswa dengan kebutuhan khusus:Sebuah panduan praktis untuk guru kelas (3rd ed.).

Needham Heights,MA: Allyn & Bacon.Goreng, R. (1999). Kami untuk memulai pertemuan seperti ini. Franklin Lakes, NJ:Tekan karir.Hertzog, N. B. (1998). Perubahan peran serta pendidikan gifted spe -cialist. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (3), 39-43.Sedikit, J. W. (1982). Norma-norma yang collegiality dan eksperimentasi:
Kerja kondisi sekolah sukses. American Jurnal Penelitian,19, 325-340.
Patton, M. T. (1987). Bagaimana menggunakan metode kualitatif dalam evaluasi.
Thousand Oaks, CA: Sage.
Robinson, S. M. (1999). Memenuhi kebutuhan siswa yang berbakat belajar dan ada yang cacat. Intervensi dan Sekolah Klinik, 34 (4),195-204.
Vargo, S. (1998). Konsultasi ke guru-guru. Mengajar anak-anak luar biasa, 30 (3), 54-55.


Pameran, Gourmet, Waktu, The Paris Review, Fortune, dan banyak lebih.Khusus kecepatan pemutar kaset diperlukan untuk mendengarkan empat-lagu kaset juga gratis, permanen pada pinjaman,dari Library of Congress. Mereka yang tertarik dalam kembali ceiving gratis berlangganan dapat menghubungi Pilihan Majalah Mendengarkan: bebas pulsa: 888/724-6423; fax: 516/944-6849;email: Pilihan Majalah Mendengar, 85 Channel Dr, PortWashington, NY 11050, email: choicemag@aol.com;
Web site: www.choicemagazinelistening.org. CML juga dapat memberikan informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan gratis khusus kecepatan pemutar kaset.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar